Sabtu, 15 Januari 2011

masalah = troble = urusan yang bikin setres =gilaakkk -____-

masalah.masalah.masalah -,- hidup itu pasti ada masalah. sampek pusing nih kepalaku -____-
aku harus gimna lagi cobaakk?? masalah ko numpukterus gak pernah ada habisnya. sabar ya Allah :(

aku cuma bisa berdoa dan berdoa biar bisa menenangkan jiwa dan biar gak setrees nantinya. mungkin ini ya namanya iman kuat diuji. ya Allah tuhan -,-
aku mau gini salah,gitu juga salah. cuma masalah cowok ada masalah, masalah cewek juga ada, dan sampek SAHABAT sendiri aja gitu :o  sampek masuk BK lagi. bikannya nyindir lhoh ini cuma mau mengurangi rasa dendamku ini. aku masih radak dendam sebenernya sama kamu tapi gak ada untungnya aku dendam sama kamu. PO TAK PIKER CAAH -__________-

ya sdahlah. saya mau tidur sudah malam. cuci kaki cuci tangan berdoa dan tidur. Good Night :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar